TREND FOTO DAN VIDEO PORNO LOKAL

“Bandung Lautan Asmara”, masih ingetkan judul pilem porno lokal yang duluuuu sekali pernah bikin geger. lalu disusul dengan pilem-pilem lain yang sejenis. Bukannya berkurang akhir-akhir ini malah bertambah pilem porno amatiran yang gambarnya burem karena di shoot pake kamera hape dan parahnya pemainnya anak muda (seumuran anak sma) indonesia.nah lo…?!

Pertama sih penasaran pingin liat kaya apa sih.sampe berburu di internet. tapi… lama-lama prihatin juga ya, kok banyak sekali yang kaya gitu. dari yang pake kamera hape sampai yang pake kamera beneran. foto dan video porno lokal berkembang dan beredar bagai jamur di musim hujan.

Yang lebih heboh lagi nih video porno “mirip” artis. hmmm…..

Kalo udah gini sapa yang mo disalahin, ada sebab pasti ada akibat, ga mungkin ada asap kalo ga ada api. Dan yang jelas kita harus prihatin dan harus disikapi dengan tindakan yang nyata pula. Mulai dari kesadaran diri kita sendiri.

ANAK MUDA INDONESIA JANGAN BUGIL DI DEPAN KAMERA

Salam, coffecafe

2 Komentar (+add yours?)

  1. nikon d200 digital slr camera
    Jul 16, 2010 @ 23:32:14

    kawan mau ngasih tahu PTC baru nih…
    yang bakal aktif tanggal 1 Agustus.
    yang berminat silakan kunjungi link dibawah ini…
    http://www.imcrew.com/?r=58489
    maaf klo mengganggu…
    salam hangat…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: