YANG MAYA JADI NYATA

Ada yang pernah denger paypal wishlist ? pasti sudah banyak yang tahu dong. Sebuah program promo yang diadakan oleh paypal grup di facebook , Iseng-iseng berhadiah pikir saya🙂 , karena gratis tidak ada salahnya dong saya mencobanya, lagian aturan mainnya juga gampang.

Aku share wishlist saya tiap ol di fb, penuh kesabaran dan harap-harap cemas juga, target terakhir sih harus dapat max $100 (lumayan buat beli bakso kan🙂 ). Dan akhirnya…

email pemberitahuan dari paypal….

Saya cek juga ke TKP….

Alhamdulillah walau cuma $ 12 (buat beli permen🙂 ) tapi ada juga hasilnya🙂

Mungkin banyak rekan-rekan yang lebih beruntung dari saya, dan terima kasih buat rekan-rekan yang sudah ngikut di wishlist saya🙂 , semoga Tuhan YME bisa membalas amal ibadah anda … amin…🙂 terima kasih juga buat paypal grup diadakan lagi dong acara kaya gini hehehehehe…

“Selalu memanfaatkan peluang yang ada, kalo ga ada peluang ? cari dong…🙂 “

coffecafe.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: