HIDUP DALAM SECANGKIR KOPI

Lemparkan biji di halaman
Kelak akan menjadi ‘Barang’
Menadahkan tangan di jalanan
Kelak akan menjadi ‘Uang’
Pasang tampang pasang aksi
Begitupun menghasilkan

Nggak ada tangis bayi kelaparan
Nggak ada dentuman meriam (Nggak usah takut deh)

dikampung,dikota orang sibuk pada miskin
banyak yang punya rekening dinegri swiss
pembokat skarang pada modis2
pengemis aja mudik nyarter bis

hidup dialamyang ramai
di atas tanah subur dan kaya

Nggak usah pake’ banyak tenaga
Mikir dikit pasti jalan

Hidup senang…nggak ada perang
Makan kenyang…ngapain ribut-ribut ?..

*kOPI Air Hujan – Slank . Hidup SLANKer🙂

Ya begitulah hidup, kalo saya ibaratkan hidup itu seperti kopi, lha kenapa kok kopi ? karena kopi itu pahit, kalo dikasih gula jadi manis, kalo ditambah creamer jadi lebih gurih, atau mau variasi pake susu dan jahe terserah, yang penting doyan🙂 . Hidup juga sama seperti kopi kadang pahit sampai-sampai banyak orang yang pada bunuh diri, kalo pas manis ya asik-asik saja, tapi kalo ke manisan manusia kadang dimabuk kepayang dan sering-seringnya lupa sama tetangga🙂 .

Hanya orang-orang tertentu yang bisa menikmati dan memaknai kopi lebih dalam lagi, tidak hanya memandang kopi sebagai obyek minuman yang bisa dinikmati kapan saja, bisa dicampur aduk untuk menghasilkan rasa-rasa yang lain, tapi lebih dalam lagi ada makna tersimpan dalam secangkir kopi .

Silahkan anda memaknai sendiri, rasa kopi yang sedang anda nikmati, karena apa yang saya tulis adalah makna yang saya dapat, tiap-tiap orang pasti punya rasa sendiri-sendiri untuk memaknai secangkir kopi.🙂

Selamat mencoba makna dari secangkir kopi.🙂

coffecafe.wordpress.com

2 Komentar (+add yours?)

  1. mobil88
    Jan 25, 2010 @ 11:52:51

    good article…bravo !!
    http://mobil88.wordpress.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: