ARIEL PETERPAN – TAK ADA YANG ABADI

tak kan selamanya
tanganku mendekapmu
tak kan selamanya
raga ini menjagamu

seperti alunan detak jantungku
tak bertahan melawan waktu
dan semua keindahan yang memudar
atau cinta yang tlah hilang

tak ada yang abadi, tak ada yang abadi
tak ada yang abadi, tak ada yang abadi

wooo… biarkan aku bernapas sejenak
sebelum hilang

tak kan selamanya
tanganku mendekapmu
tak kan selamanya
raga ini menjagamu

jiwa yang lama segera pergi
bersiaplah para pengganti

tak ada yang abadi, tak ada yang abadi
tak ada yang abadi, tak ada yang abadi

Seperti ini lah nasib Ariel Peterpan setelah diduga melakoni beberapa video hot yang menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari.

Sebuah kebetulan yang tiba-tiba saja terlintas di kepala saya, dengan penuh penghayatan Ariel menyanyikan lagu di atas. Lalu dingan tiba-tiba juga BOOOMMMM !!! jatuhlah sang bintang dari langit yang tinggi. Sama persis seperti judul lagunya.

“Kata adalah Doa” kalo ini saya pernah membaca di sebuah buku, maksudnya adalah setiap kata-kata yang kita ucapkan bisa menjadi doa yang mustajab dengan seketika atau setelah diulang berkali-kali. Hmmm….

Yah.. apapun yang terjadi…. itu kembali ke diri kita masing-masing. Sebagai mahluk yang dilahirkan di bumi INDONESIA harusnya kita bersikap, bertingkah laku selayaknya bangsa ini, bangsa yang memiliki beragam budaya, adat istiadat dan sopan santun yang patut di lestarikan.

Salam, coffecafe

PHOTO AQUASCAPE (BAGIAN 1)

AQUASCAPING MANIA

Aquascaping adalah seni mengatur tanaman air, batu,  kayu apung, dalam aquarium, atau berkebun di bawah air.

Beberapa minggu terakhir aku lagi kesengsem sama yang satu ini, dari yang sebelumnya cuma melihara ikan saja di aquarium sekarang pengen sesuatu yang baru yaitu aquascaping.Sebenernya udah lama melirik-lirik pingin nyoba tapi baru kali ini aja kesampaian.

Terpaksa aquarium aku set ulang lagi, ikan-ikan yang lama aku bagi-bagikan ke saudara yang juga punya aquarium.

Semoga bisa jadi hobi baru penghilang stres dan suntuk, dengan menghadirkan yang hijau-hijau di aquarium rumah.

Anda pingin nyoba ? nantikan artikel lain coffecafe tentang aquascape.

Salam,coffecafe

MERDEKA !!!

Ga’ terasa 65 tahun sudah sang merah putih berkibar di bumi pertiwi, dengan mempertaruhkan ribuan nyawa yang membela kebebasan dan kemerdekaannya dari jajahan bangsa lain.

Kini, 65 tahun sudah negara ini berdiri dengan berbagai peristiwa dan lika-likunya. Tersirat pertanyaan “Apakah bangsa ini sudah merdeka ?” , “Apakah pemerintah kita memerdekakan rakyatnya ?” , dan pertanyaan-pertanyaan lain yang terus membayang.

Apapun itu tetaplah kemerdekaan itu menjadi hasrat kita bersama.

salam, coffecafe

BAU MULUT MU !!!

“Yah, sudah gosok gigi belum ? ”

“Sudah… lha kenapa ?”

“Mulut mu bau tau ga sih..!!!”

Heehhehehe… memang bau mulut sering bikin kita ga pede ya, apalagi yang ngingetin istri tercinta (seringnya begitu).

Bau mulut bisa disebabkan oleh berbagai hal misal,

  1. Faktor makanan yang kita makan.
  2. Ada masalah di mulut.

Nih ada beberapa tips buat ngilangin atau setidaknya mengurangi bau mulut,

  1. Gosok gigi teratur.
  2. Hindari makanan yang mempunyai bau menyengat.
  3. Minum susu (nah lo..?), menurut penelitian susu dapat mengurangi bau mulut karena mengandung senyawa khusus yang melawan bakteri penyebab bau.
  4. Kalo bau mulut masih berlanjut, hubungi dokter gigi terdekat🙂

salam, coffecafe

PERUT BUNCIT :)

Gara-gara lama ga’ pernah olah raga teratur seperti jaman sekolah SD – SMA, badan jadi tambah besar terutama perut hehehehehe… jadi kagak pede ya🙂.

Berikut ini ada beberapa tips dari temen buat ngecilin perut,

  1. Mengatur porsi makan, dengan mengatur porsi makan disertai dengan nutrisi yang seimbang diharapkan dapat sedikit mengurangi ukuran perut🙂. Kurangi karbohidrat dari nasi, ganti dengan gandum, atau makanan karbohidrat lain.
  2. Latihan kardiovaskular atau kardio atau aerobik secara teratur, ga harus senam bisa saja dengan berlari.
  3. Rajin ke fitnes center, kalo ke fitnes center jangan hanya fokus melatih bagian perut saja, disarankan untuk melatuh keseluruhan tubuh bagian atas, karena dengan begitu secara otomatis akan membentuk otot perut juga dan postur tubuh jadi lebih sexy :p

Pengen nyoba tapi waktunya itu lho ;(

Salam, coffecafe

CARI KERJA BARU AH….

Ceritanya lagi bosen nih sama pekerjaan saya yang sekarang ini, apalagi punya atasan yang kurang bisa menghargai karyawannya. Tiap hari isinya mengeluh saja tuh si bos, dikit-dikit yang kena bawahan. Kalo sekali dua kali sih masih sabar-sabar saja, tapi kalo tiap hari ? capek telinga nih.

Tapi bagaimanapun juga kalo mo’ keluar dari kerjaan yang sekarang saya harus punya alasan kuat yang bisa jadi pertimbangan, seperti…

  1. Nyari pekerjaan yang upah nya lebih tinggi dari sekarang.
  2. Pekerjaan yang bisa dinikmati, seperti minum kopi🙂 .
  3. Jam kerja yang sesuai, lembur juga harus sesui dengen upahnya.
  4. Punya bos yang bisa mensyukuri apa yang didapat sehari-harinya.
  5. Ada kenaikan tingkat.

Atau….

Punya modal sendiri, bikin usaha sendiri, biar bisa nyaingin si bos… heheheheh…..

Yah… ini bisa jadi pertimbangan buat anda yang pengen keluar kerja, kalo ga siap ya mendingan disabaaarrrrr sabarkan dulu sambil menunggu saat yang tepat.

salam, coffecafe

Previous Older Entries