TOM & JERRY ; LUCU ATAU MENGERIKAN ?

Siapa sih yang ga’ tahu film kartun ‘Tom & Jerry”, pasti sudah pada tahu semuakan. Cerita dasarnya sih cuma seekor kucing yang terobsesi pada seekor tikus, atau dengan kata lain kucing musuhan sama tikus tapi mereka juga kadang berkerjasama dalam hal tertentu.

Pasti lucu kan melihat berbagai macam cara dan usaha Tom si kucing untuk mendapatkan Jerry si tikus. Tapi sadar ga’ sih usaha dan cara yang di gunakan Tom itu sangat mengerikan, nah loh…. bayangkan berbagai macam benda dari yang benda tajam sampai yang alat berat. kadang juga api dan air bahkan batu  digunakan hanya untuk memburu seekor tikus. Tapi namanya aja pilem kartun jadi ga’ ada yang luka dan mati, aman bos… .

Trus kalo misal ada seorang anak umur 4-5 th tiba-tiba membakar kursi yang dimana sedang ada orang yang duduk disitu lucu ga’ ato mengerikan….

Alhamdullilah orang nya ga’ pa-pa karena dia baru nyadar saat api blom begitu besar, si anak masih di situ cengar-cengir sambil bawa korek api. Setelah di cari tahu ternyata orang tuanya sering kasih lihat film ‘Tom & Jerry” tapi ga’ pernah di kasih penjelasan tentang baik buruknya adegan yang dia lihat.

So, Lucu atau Mengerikan….?!? tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Salam, coffecafe

About these ads

5 Komentar (+add yours?)

  1. prinsipkedua
    Jul 16, 2010 @ 23:45:54

    ada sifat postifinya, ada sifat negatifnya juga. Tapi kebanyakan hal-hal yang negatif, yah kalau bisa di bilang agak mengerikan juga.
    nice info.
    kunjungi blog ane.

    http://prinsipkedua.wordpress.com

    http://prinsipberbagi.wordpress.com

    salam hangat.

    Balas

    • banyu421
      Jul 16, 2010 @ 23:50:22

      Tq bang koment nya, yah… pinter2 ortunya saja mendidik, apalagi anak2 jaman sekarang cepet pinter dan tanggap akan hal2 baru.. blog nya aku tampilkan di tukar link ya.. tanks :)

      Balas

  2. Arin cayank kaka' rian
    Sep 01, 2010 @ 17:59:32

    bagus sich……
    ^_^

    Balas

  3. AmZam
    Jan 19, 2011 @ 22:00:46

    Knp Tom & Jerry Berantem Terus Kaya Tikus Sama Kucing Tapi Emang Tom & Jerry Tuh Kucing Dan Tikus :P

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: